Rabu, 31 Desember 2008

Tahun Baru 2009

Tidak terasa tahun 2008 sebentar lagi berlalu,,
Semua kejadian menyenangkan,mengharukan,membanggakan,dan menyedihkan seakan masih terlihat jelas didepan mata.

Tahun 2008 bagiku sangatlah berbeda dari tahun2 sebelumnya,,
di tahun 2008 banyak pelajaran yang aku dapat,,
Banyak hal yang tak terduga yang terjadi
Di tahun ini pula aku dipaksa untuk belajar banyak hal,,
Fiuh,,ternyata tidak mudah,,
susah bukan berarti g bisa kan???hehehe

Jatuh,,terluka,,bangun,,jatuh lagi,,semua itu mewarnai hari2ku
Tapi sebisa mungkin aku ga mau jatuh kedalam lubang yg sama
Meskipun banyak penyesalan,,tapi akan lebih menyesal kalo ak mengulang kesalahan yg sama.

Tahun yang baru ini,,aku ingin terus dan terus memperbaiki diri
Bukan untuk siapa2,,tapi untuk diriku sendiri
Semoga ditahun 2009,,Allah memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada semua umatNya
Semoga aku dapat terus memperbaiki diri,lebih sabar,ikhlas dan tawakal
Duh semua itu tidak akan pernah selesai dipelajari

Semangat,,semangat,,dan semangat,,
Sambut tahun yang baru dengan semangat baru,,
Selamat datang tahun 2009,,
Aku akan berusaha mengisi hari2ku ke depan dengan lebih baik,,Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar