Sabtu, 20 Desember 2008

Siapa aku???

Pada tanggal 4 Juli 1987,aku dilahirkan sebagai seorang perempuan. Orang tuaku memberiku nama Irma Yulinawati, meskipun tak ada yg istimewa dari nama tersebut, namun bagiku itu adalah nama terbaik, karena itu pemberian dari kedua orangtuaku. Aku dilahirkan sebagai seorang muslim (Alhamdulillah ^^). Aku adalah anak kedua dari empat bersaudara yang semuanya perempuan. Aku punya seorang bapak dan seorang ibu, bersama ketiga saudaraku aku merasa hidupku mendekati sempurna. Kami berempat memiliki watak dan karakter yang berbeda-beda. Didalam keluarga aku terkenal berwatak keras dan emosional, namun aku dapat merasakan mereka semua menyayangiku, terlepas dari semua kekuaranganku.

Kini dalam hidupku aku merasakan bahwa harta paling berharga yang kumiliki adalah keluargaku. Mereka tak akan pernah meninggalkanku bila aku melakukan kesalahan, mereka akan tetap menerimaku dan menyayangiku.

Diusiaku yang beranjak dewasa, aku telah melewati banyak pelajaran hidup, senang dan sedih selalu mewarnai hari-hariku. Semua yang telah terjadi merupakan perlajaran yang tidak ternilai harganya. Pertemuan dan perpisahan, mendapatkan dan kehilangan merupakan suatu hukum alam dan aku akan terus berusaha untuk menjalani kehidupan dengan ikhlas dan sabar. Aku tak pernah menginginkan sesuatu yang bukan hakku dan aku percaya Allah akan memberikan apa yang menjadi hakku pada saat yang tepat. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih, lebih dan lebih baik. Berusaha yang terbaik untuk mencapai hasil terbaik, namun tetap bertawakal pada takdir Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar