Senin, 22 Desember 2008

Indahnya cinta Allah

Subhanallah walhamdulillah wala ila ha illallah hu allah hu akbar

Kata itu yg terngiang di pikiranku

Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Betapa hamba ini merasakan indahnya cintaMu

Engkau mencintaiku,,meski aku penuh dengan khilaf dan dosa

Engkau memberiku lebih dari yg ku minta

Aku merasa malu

Merasa tak pantas

Dan yang dapat aku ucap hanya

Alhamdulillah,,

Aku mohon petunjukMu Ya ALLAH

Aku mohon RidhoMu

Semoga aku selalu berada di jalanMu

Aku mencintaiMu Ya ALLAH

Tak akan pernah aku mencintai sesuatu sebesar aku mencintaiMu

Bila kini aku mencintai sesuatu itu karenaMu

Maka peliharalah cintaku ini

Aku tak akan pernah menginginkan sesutu yang bukan hakku

Maka tunjukkan kebenaran dihadapanku

Karena sekarang,,

Aku merasa bahagia atas cinta yang kau anugerahkan

Dan semoga itu adalah jawaban dariMu

Amin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar