Kamis, 25 Desember 2008

Aku jatuh cinta padaMu

Hidup ini penuh rahasia

Aku tak pernah menyangka aku akan merasakan ini

Selama ini aku kira aku tw tapi ternyata sebenarnya aku belum tw apa2

Cinta,,

Sepertinya rasa itu yg membuatku begini

Rasa itu yg sekarang sedang memenuhi relung hatiku

Cinta yg belum pernah kurasakan sebelumnya

Ya cinta padaNya,,

Aku sedang merasakannya

Tak ada kata yg bisa menggambarkan betapa bahagianya aku

Aku jatuh cinta,,

Aku jatuh cinta padaMu Ya ALLAH Tuhan Semesta Alam

Betapa indah rasa ini

Kenapa baru sekarang aku menyadarinya setelah sekian lama aku hidup di dunia fana ini

Terima kasih Ya ALLAH, engkau telah memberi kesempatan aku utk merasakan rasa cinta ini

Sekarang aku bisa merasakan semua hal menjadi indah

Betapa tidak, kini aku bisa merasakan selama ini Kau mencintaiku

Kau mencintaiku melebihi cinta siapapun padaku

Meskipun banyak dosa dan khilaf yg aku lakukan

Tapi,,

Kau tetap memberi segala yg terbaik padaku

Kau memberi kesempatan padaku untuk perbaiki diriku

Mana ada makhlukMu yg mampu mencintaiku sepertiMu

MakhlukMu pasti akan meninggalkanku bila aku khilaf

Sedangkan Kau selalu memberi pintu maaf untukku

Ya ALLAH izinkan aku untuk tetap mencintaiMu seperti saat ini

Teguhkan hatiku untuk mencintaiMu

Karena Engkaulah yg mampu membolak-balikan hatiKu

Aku ingin terus merasakan kebahagiaan mencintaiMu

Aku akan mencintai apapun karenaMu

Dan aku akan mencintai apa yang Kau cintai

Kabulkan doa hambaMu ini Ya ALLAH

Amin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar