Minggu, 28 Desember 2008

Akhirnya aku mulai paham

21 tahun aku hidup di dunia ini
entah masih berapa lama lagi aku diberi kesempatan untuk hidup
tawa & tangis mewarnai perjalananku
ternyata selama 21 th masih banyak yg aku tak tw

Baru sekarang aku paham
baru sekarang aku mengerti
yang selama ini aku tw tak sungguh2 aku tw

Aku mengejar sesuatu yg aku anggap itu benar
aku berusaha sedapat mungkin mempertahankan apa yg aku miliki

Tp aku lupa kalo semua yg aku punya hanya titipan
sekeras apapun aku berlari mengejar sekuat apapun aku pegang
apa yg bukan hakku pasti tetap akan hilang
dan....
apa yg memang hakku tanpa aku harus mengejar pasti akan datang

duh..
knp baru sekarang??
itu yg aku pikirkan
"kenapa baru sekarang??"

tapi akhirnya aku paham
apapun itu
aku harus bersyukur
Karena sekarang aku paham
tak penting dulu aku paham atau tidak
yang lebih penting hari ini, esok dan seterusnya

Bismillahirahmanirahim,,
semoga apa yg aku pahami ini bisa membuat aku lebih dewasa
dan semakin dekat dengan ALLAH SWT
karena sekarang dan seterusnya aku akan mengejar cintaNya
karena hanya cintanya yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar